*** WELCOME IN PRASILAzone...UPDATE EVERY DAY .. AND PLEASE DOWNLOAD unlimited ***

Sabtu, 28 Januari 2012

NEWS : STOP SOPA PIPA


 STOP SOPA PIPA

SOPA PIPA Adalah - ini adalah pengertian tentang dua kata yang sering dibicarakan akhir akhir ini di internet sehubungan dengan rancangan undang undang internet yang sedang di godok DPR di Amerika Serikat. SOPA ( Stop Online Piracy Act)  sedangkan   PIPA ( Protect Intellectual Property Act ) ini merupakan tentang Undang-Undang Anti-Pembajakan yang akan disahkan pemerintah Amerika meski ini masih masuk dalam tahap penggodokan. Sopa dan pipa di dukung oleh rumah produksi, pekerja seni namun ditentang pemiliki situs situs raksasa dunia.

Beberapa situs besar seperti : youtube, facebook, mozilla, wikipedia, google melakukan protes atas undang undan itu, karena keberadaan undang undang itu hnya akan memberangus atau membelenggu kebebesan internet yang universal. Seluruh pengguna internet di dunia tentu saja berharap undang undang itu tidak disahkan, karena bila disahkan :
1. Tidak ada lagi Download Gratis Software, Film , Video, Musik, dan segala konten yang bersifat gratis karena semua telah dilindungi oleh HAKI yang berporos pada SOPA .
2. Tidak ada lagi Jejaring Sosial sebagai media berekspresi ( Twitter, Facebook, Yahoo Koprol dll) semua akan tumbang . dan kita seperti kembali ke zaman tahun 70′an
3. Tidak ada lagi Jual Beli Bisnis Online yang mengatasnamakan kebebasan berkekspresi di dunia maya dan mendapatkan reward atas hasil .

Beribu-ribu situs besar memprotes keras SOPA PIPA.. 
Berbagai protes yang diajukan baca disini http://id.wikipedia.org/wiki/Protes_SOPA_dan_PIPA

Google, Wikipedia, Wordpress disini situs besar sebagai wakil dari kita semua untuk melakukan voting untuk STOP SOPA dan PIPA . untuk berkampanye , menyuarakan aspirasi . Jadi, tolong berikanlah suara untuk kebebasan kita, satu suara sangat berguna
Ayo mari kita Dukung Google dalam petisi tolak SOPA dan PIPA
Langsung aja menuju kemari -> https://www.google.com/landing/takeaction/
lalu: Isi First Name, Last Name, Email dan Zip Code (isi kode pos kalian) di sidebar Sebelah kanan.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar